SOCPRO Webinar Penakluk Kegagalan : Belum Gagal, Belum Keren | 21 November 2020

 



🐉 UNAIR’S 2020 BIOMEDICAL ENGINEERING PROUDLY PRESENTS 🐉
.
.
SOCPRO Webinar
Penakluk Kegagalan :  Belum Gagal, Belum Keren

Kami mahasiswa baru Teknik Biomedis Universitas Airlangga 2020 dengan bangga mempersembahkan sebuah Webinar Amal. Webinar ini sangat cocok untuk kalian para pelajar ataupun mahasiswa untuk menolong kalian dalam menyikapi hal-hal tidak terduga yang mungkin akan terjadi kedepannya.

Dua pembicara kami pada webinar kali ini adalah Moh. Wahyu Syafi'ul Mubarok dan Ifandi Khainur Rahim. Kak Wahyu merupakan mahasiswa fisika universitas airlangga angkatan 2016 yang menjadi lulusan terbaik tahun ini, ia gemar sekali menulis dan sering memenangi lomba-lomba penulisan yang diikutinya. Lalu ada Kak Ifandi, seorang penemu dan CEO dari Satu Persen, sebuah media online yang berfokus pada kesehatan mental dan kesejahteraan hidup untuk membantu para audiensnya.

AYO SEGERA ISI FORMULIRNYA JIKA KALIAN PENASARAN DAN INGIN TAHU PERJALANAN MEREKA HINGGA SAAT INI!
Biaya 10k rupiah diharapkan dari seluruh peserta yang berminat mengikuti webinar ini, biaya terkumpul akan disumbangkan ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap sebagai bentuk partisipasi sanguis terhadap lingkungan sekitar.

Seluruh peserta yang menghadiri webinar akan mendapat E-Sertifikat, dan akan ada pemberian OVO/GOPAY pada peserta yang beruntung!

Berikut tanggal pelaksanaannya
🖍 Sabtu, 21 November 2020
🖍 8.30-12.00 WIB

Link Pendaftaran,
bit.ly/PendaftaranWebinarTB

Berikut daftar kontak panitia jika kalian membutuhkan bantuan,
Bintang Onasis
id line : bintang.io
no wa : 0858-5887-1854

Clara Tyas
id line : claratr
no wa : 0822-5723-8108

Formulir registrasi dan kontak panitia juga ada di bio instagram kami!

🩸
#SanguisTB20

Post a Comment

0 Comments