Health System Around the World and Its Implementation to Handle COVID-19 | 22 November 2020

 



[Webinar Genesys: Health System Around the World and Its Implementation to Handle COVID-19]

Guna mengenal lebih lanjut mengenai sistem kesehatan dari berbagai negara di dunia khususnya kaitannya dengan penanganan pandemi COVID-19, SCOPE CIMSA FK Unpad akan mengadakan Webinar bertajuk “Health System Around the World and Its Implementation to Handle COVID-19”, yang merupakan bagian dari acara Genesys: Get to Know Health System.

Webinar ini akan membahas mengenai perbedaan sistem kesehatan dari beberapa negara, serta implementasinya dalam menangani pandemi COVID-19 yang masih terjadi di dunia. Narasumber yang akan hadir dalam Webinar ini yaitu Prof. Dr. H. Abdul Kadir, PHD, Sp.THT-KL(K), MARS (Dirjen Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia) dan satu pembicara lagi yang akan disampaikan dalam waktu dekat!

Webinar akan dilaksanakan pada:
Minggu, 22 November 2020
Pukul 13.00-15.00 WIB
Zoom Meeting

Pendaftaran ini bersifat gratis serta terbuka untuk umum lho! Tak hanya itu, peserta webinar akan mendapatkan sertifikat juga!

Yuk jangan lewatkan kesempatan untuk mendengar informasi dari narasumber kami yang luar biasa ini! Setiap peserta juga akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan.

Segera daftar melalui tautan berikut:

Narahubung:
Sofi Septiani K
ID Line: sofisept01
WA: 082210234593

SCOPE
Standing Committee on Professional Exchange

CIMSA
Empowering Medical Students
Improving Nation’s Health

Post a Comment

0 Comments