NATIONAL LAW FESTIVAL 2020 | 11-24 Oktober 2020

 



🔥🔥[NATIONAL LAW FESTIVAL 2020]🔥🔥


Halo Sobat Hukum Indonesia 👋🏻👋🏻👋🏻


"𝙃𝙪𝙠𝙪𝙢 𝙞𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙙𝙞𝙗𝙚𝙡𝙞." Kalimat ini tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, berbagai kejadian yang berurusan dengan hukum sudah sering terjadi, baik yang terlihat maupun tidak terlihat. Dapat dikatakan secara jelas bahwa penerapan hukum di Indonesia masih belum terlalu tegas.


𝗛𝗮𝗹 𝗶𝗻𝗶 𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂𝗻𝘆𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗱𝗶𝗯𝗶𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻. Diperlukan adanya penguatan hukum diberbagai bidang. Jangan pernah beri ruang untuk kecurangan sekecil apapun itu. Tegakkan keadilan dan kejujuran tanpa pernah memandang siapa serta mengapa. Seperti sila kelima Pancasila, yaitu “𝑲𝒆𝒂𝒅𝒊𝒍𝒂𝒏 𝒔𝒐𝒔𝒊𝒂𝒍 𝒃𝒂𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒍𝒖𝒓𝒖𝒉 𝒓𝒂𝒌𝒚𝒂𝒕 𝑰𝒏𝒅𝒐𝒏𝒆𝒔𝒊𝒂” yang berarti bahwa semua orang sama di mata hukum.


Hal itulah yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga tidak ada lagi kejadian-kejadian yang merugikan pihak tidak bersalah. Semoga harapan ini dapat terealisasikan di masa yang akan datang 🇮🇩 🙌🏻 🇮🇩


Oleh sebab itu, Law Connection Bersama Panji Institute mengadakan sebuah acara bertajuk "National Law Festival 2020" yang bertujuan agar generasi muda menjadi lebih peka terhadap isu-isu yang sedang terjadi di masyarakat, baik itu seputar hukum, sosial, ekonomi, maupun pendidikan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang hukum, sosial, ekonomi dan pendidikan.


Yuk bareng-bareng mengsukseskan acara "National Law Festival 2020" bersama kami!


*Catat Tanggal nya, Jangan Sampe Ketinggalan*😉


🗓️ 11 s/d  24 Oktober 2020


🎥 Via - Zoom


Fasilitas yang akan kamu dapatkan :


🖥 14 Webinar Hukum & Politik


⚖️ Pelatihan Legal Opinion


📕 Ebook Hukum & Politik


📗 Ebook Hasil Notulensi NLF 2020


📚 Ilmu yang bermanfaat


👥 Relasi baru


📜 E-Sertifikat


Jadi Nunggu apa lagi? Pastikan Kalian segera daftar ya🥳✨


📎 Link Pendaftaran


bit.ly/PendaftaranPesertaNLF2020


☎️ 0858 1707 6305 (Ka Rissa)


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera bergerak bersama kami!🙌🏻🙌🏻✨✨🔥🔥


Salam Koneksi⚖️


Salam Konstitusi⚖️

Post a Comment

0 Comments