Selayang Pandang


Seminar Hunters adalah flatform media sosial yang menyediakan informasi seputar seminar dan kegiatan ilmiah lainnya.





Dapatkan informasi yang kamu butuhkan di sini. Kamu juga dapat mempromosikan acara yang tim mu adakan di sini secara GRATIS*. Silakan dapat gunakan fitur yang ada untuk mengirimkan informasi terkait acara pada halaman Repost.





Mengapa pilih Seminar Hunters?





  • Karena flatform ini akan membantu kamu mendapatkan informasi yang sesuai dengan yang kamu cari dan kamu butuhkan.
  • Karena kami akan membantu kamu baik melalui fitur dalam website ini ataupun melalui media sosial kami lainnya.




Kami membuat website ini agar mudah dijelajahi, sehingga kamu dapat memilih dan menyortir berdasarkan kategori yang kamu butuhkan. Masih mengalami kenala? silakan gunakan fitur hubungi admin untuk mendapatkan bantuan pengunaan website ini.





Layanan apa saja yang didapatkan dari website ini





  • Kamu bisa menemukan informasi acara yang sesuai dengan kebutuhan
  • Kamu dapat memprosikan acara di website ini secara GRATIS*
  • Kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi narasumber dan mengadakan seminar dengan bantuan tim kami yang sudah ahli.
  • Kamu juga bisa membaca artikel-artikel dengan beragam kategori secara gratis




Seminar Hunters adalah teman online yang sangat cocok bagi kamu yang haus untuk belajar kapanpun dan dimanapun, bahkan secara gratis.





Ada lebih dari 1000 acara yang kami sebarluaskan melalui media sosial Seminar Hunters dengan pengikut lebih dari 14.000. Kamu tidak perlu ragu lagi dengan keberadaan Seminar Hunters









Walaupun Seminar Hunters baru berdiri sejak 2018, kami selalu berusaha memberikan pelayanan dengan kualitas yang baik dan sesuai permintaan pemirsa.





Seminar Hunters hadir sebagai jawaban bagi kamu para pemburu seminar hunters. Temukan teman online kamu untuk sama-sama belajar dan menemukan berbagai informasi menarik yang kami sediakan.





Kedepannya, Seminar Hunters akan terus memperbaiki sistem yang ada sehingga akan semakin berkembang dan maju.





Segera isi news letter untuk mendapatkan informasi terbaru dari kamu, sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi ataupun kehabisan tiket untuk mengikuti acara yang kamu inginkan.





*acara yang diselenggarakan sepenuhnya bersifat gratis. untuk acara yang menggalang donasi, wajib menyampaikan laporan dana untuk ditransparansikan kepada seluruh pengikut Seminar Hunter. informasi selengkapnya bisa menghubungi admin seminarhunters@gmail.com


Post a Comment

0 Comments